Rabu, 23 Maret 2011

cara membuat tema win xp

Ini adalah penjelasan singkat tentang cara membuat tema. Ini saya buat sebagian besar bagi kita yang tidak memiliki kesabaran untuk membaca dalam deskripsi rinci mendalam tentang cara untuk membuat tema.

Bersenang-senang menciptakan tema Anda! Anda dapat mengirimkan tema Anda ke situs saya ketika Anda sudah selesai sehingga dunia bisa melihatnya. Jika Anda ingin saya untuk melihat lebih dari tema Anda ketika Anda selesai untuk melihat apakah semuanya bekerja ok dan pendapat saya maka anda dapat email saya dengan URL (mana tema Anda akan disimpan di Web) dan memberi saya beberapa kali aku akan mencoba untuk memeriksanya.
Kami sangat merekomendasikan Desktop Arsitek dalam penciptaan dan kemasan tema. Ini adalah program besar dan FREEWARE. Program ini akan mencakup item tampilan web baru, dan / startup layar shutdown; ditambah juga akan paket tema Anda ke zip itu sendiri atau file exe untuk mendistribusikan di web.
Putuskan apa yang Anda inginkan untuk memanggil Theme. Buat folder di C: \ Program Files \ PLUS akan! \ Theme nama apa yang Anda ingin nama Anda tema untuk. Hal ini membuat semuanya dalam satu tempat bagi Anda untuk menjaga semuanya terorganisir.
Memilih gambar latar belakang Anda. Pastikan dalam. Bentuk bmp. Tempatkan bitmap Anda ke dalam folder baru Anda buat. Anda mungkin ingin untuk kemudian mengubah nama ke nama yang sama dengan Anda bernama Tema Anda. Misalnya jika tema anda akan disebut Gunung kemudian mengubah nama ini bitmap untuk mengatakan Mountain.bmp. Klik kanan pada desktop, klik properties, kemudian klik pada Latar Belakang Anda browse ke folder baru dan pilih wallpaper Anda.
Klik kanan pada desktop, klik properties, kemudian klik pada penampilan. Anda dapat memilih warna dan font yang Anda inginkan yang melengkapi wallpaper baru. Setelah Anda memilih warna font baru Anda dan kemudian klik save as dan simpan dengan nama tema baru Anda. Contoh: Mountain. Klik berlaku.
Saya menggunakan MicroAngelo 98 dan 98 IconEasel untuk membuat kursor saya (membuat animasi kursor juga) dan ikon. Ini adalah produk yang sangat baik baik bernilai uang. Jika Anda ingin mencobanya ada versi demo untuk men-download klik pada nama mereka di atas. Jika Anda tidak akan membuat Anda sendiri, Anda bisa menemukan banyak kursor dan paket ikon di internet. Paket ini biasanya gratis untuk penggunaan pribadi. Jika Anda menggunakan kursor atau ikon dari paket atau dari tema lain memastikan mereka tidak hak cipta dan mengubah nama mereka dengan nama tema baru Anda dan deskripsi singkat. Contoh: Mountain wait.cur kemudian memindahkannya ke folder tema baru Anda. Hal ini membuat lebih mudah untuk meletakkan semua komponen tema Anda ke dalam tema, dan bagi orang-orang yang men-download tema untuk mengenali file mana pergi ke mana tema.
Anda dapat menggambar sendiri atau copy paste sepotong clipart atau foto, dan kemudian memperbaikinya dengan kursor dan software produk ikon.
Anda dapat menemukan wav ini. file di internet atau membuat sendiri. Ada produk seperti gelombang Gold atau Cool edit dapat Anda gunakan untuk mengedit dan memanipulasi wav. file. Kemudian nama mereka setelah tema baru Anda. Contoh: Mountain recycle.wav. Pindahkan ke folder tema baru Anda. Trik untuk memutuskan suara Anda adalah memilih acara yang sesuai masing-masing. Jangan membuat terlalu lama karena hal itu akan pada saraf masyarakat dan mereka akan men-download tema yang berbeda untuk menggantikan Anda.
Anda membutuhkan sebuah program perangkat lunak untuk membantu Anda dengan bagian ini. Ada begitu banyak aku bahkan tidak bisa daftar mereka.
Sekarang yang perlu anda lakukan adalah membuat tema. Kita akan menggunakan semua komponen Anda ke desktop Anda dan buat file tema. Klik kanan pada desktop Anda, klik pada properti dan kemudian latar belakang memilih bmp baru Anda. file dibawah wallpaper dan klik pada berlaku (jika Anda belum melakukannya.). Sementara Anda di sini memutuskan apakah Anda ingin untuk menjadi keramik atau terpusat. Klik yang Anda memutuskan.
Sekarang ketika Anda masih di sana pergi ke tab penampilan dan memilih skema Anda simpan sebelumnya, klik pada berlaku.
Sekarang, masuklah ke Ditambah! tab masih di jendela properti. Klik pada ikon perubahan dan menelusuri untuk ikon baru anda yang tersimpan dalam folder tema baru Anda.
Sekarang klik pada start, kemudian setting, kemudian kontrol panel dan pilih mouse. Buka tab sebuah pointer bisa turun daftar dan menelusuri untuk masing-masing cursors baru Anda dalam folder tema baru Anda. Klik save as, penamaan itu setelah tema baru Anda, dan kemudian klik pada berlaku.
Sekarang, masuklah ke panel kontrol lagi kali ini terdengar pilih. Go down daftar dan menelusuri setiap suara dalam folder tema baru Anda. Klik save as, penamaan itu setelah nama tema baru Anda, kemudian klik pada berlaku.
Akhirnya, masuk ke panel kontrol lagi dan pilih tema desktop. Klik save as, sekarang penamaan tema Anda, kemudian klik pada berlaku.
Jika Anda tertarik untuk membuat Win 95/98 Startup / Shutdown layar untuk pergi dengan tema anda, anda perlu membuat atau mengedit gambar yang Anda miliki dalam editor grafis Anda seperti toko Paint atau Photoshop dan pastikan gambar ini adalah 320x400 piksel dan disimpan sebagai 256 warna RGB Pengkodean Bitmap. Kemudian Anda dapat menempatkan mereka di folder tema Anda dan membuka sebuah utilitas seperti animator logo ZD resave layar startup sebagai logo.sys dan layar menunggu logow.sys dan shutdown layar untuk aman logos.sys, Anda juga dapat menggunakan utilitas ini untuk menghidupkan layar logo Anda. Untuk mengimplementasikan mereka ke dalam desktop Anda:
Sys *. jenis file ini biasanya tersembunyi di's orang komputer paling bawah Win95. Anda mungkin mengalami kesulitan dalam menemukan *. sys file untuk menyalin file. Pergi ke Explorer pilih menu View, kemudian pilih Pilihan ... dalam dialog, aktifkan "Tampilkan semua file" atau menggunakan jendela DOS, di mana sebagian besar file *. sys dapat dilihat normal. Biasanya saya menggunakan menemukan fungsi masuk c: sys * (atau apa pun adalah hard drive anda) File ini biasanya di c: atau di c: \ windows Ekstrak. Direktori SYS baru sebuah file untuk sementara.
  1. Pindahkan (backup) asli "start-up" logo, "LOGO.SYS" dari direktori root drive boot Anda, biasanya C: \ ke direktori sementara. (Jika Anda menggunakan utilitas kompresi atau tidak dapat menemukan file logo.sys, silakan lihat catatan di bawah.)
  2. Gunakan jendela DOS atau Explorer untuk menyalin file logo baru ke direktori root, mengubah nama salinan baru ke "LOGO.SYS" (Jika Anda menggunakan utilitas kompresi, silakan lihat catatan di bawah.) Contoh perintah DOS: copy c: \ temp_dir \ xrxlogo.sys c: \ logo.sys
  3. Restart komputer Anda dan Anda selesai!
    * Catatan *
    Jika Anda menggunakan utilitas kompresi pada drive boot, Anda harus menempatkan logo.sys di tuan rumah untuk mendorong. (Sebagai contoh, jika drive C: dikompresi dan host adalah G: drive, maka logo.sys harus ditempatkan di direktori root dari G:. Drive)
  4. The logo.sys default adalah tertanam dalam file IO.SYS. Jika Anda tidak dapat menemukan logo.sys di drive Anda, termasuk drive host (lihat di atas), kemungkinan Win95 menggunakan logo yang tertanam di IO.SYS sebagai start up logo. Dalam hal ini, anda tidak memiliki backup logo.sys. Cukup tempat logo.sys baru
    dalam direktori root drive) Anda boot (host. Logo.sys di direktori root akan diutamakan dari satu tertanam dalam file IO.SYS. Untuk kembali ke logo win 95 yang asli, cukup mengganti nama logo.sys ke nama lain.
  5. * Untuk mengembalikan logo win 95 yang asli, Anda harus menyimpan (backup) yang
    file pada langkah 1. Kemudian copy logo asli ke
    ditunjuk direktori.
Terima kasih kepada Rob Chen untuk instruksi ini di menginstal file *. sys.
Kirim tema Anda untuk Tema Unlimited untuk diposting bagi dunia untuk melihat! Happy merancang untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More